Monday, August 4, 2014

Perawatan Yang Kurang Pada Burung Kenari


Dari video diatas kita dapat mempelajari sesuatu tentang beternak burung kenari,,,,singkat cerita dulu aja para master burung kenari saat saya mengantar seorang teman ke sebuah rumah unduk pondok saat sekolah saya melihat kalau ternyata anak laki-laki dari pemilik pondokan tersebut memiliki beberapa burung berhubung saya breddingnya kenari saya juga memperhatikan beberapa burung kenari di sana saat saya mengamati beberapa burung kenarinya ternyata sungguh diluar dugaan perawatan yang dilakukan oleh pemilik dari burung kenari tersebut merupakan ekstra sangat ngawur karena dari segi makanan kotoran dan lain sebagainya termasuk kandangnya.
Itu merupakan sedikit apa yang saya dilihat di tempat pondokan teman saya tersebut dan dengan sedikit beberapa pertimbangan akhirnya saya membuat video tentang pengalaman ini dan saya upload dan dapat para master lihat sendiri, dari pakannya, ekstra food buah dimana buahnya sudah terlalu busuk untuk dimakan oleh burung kenari tersebut, dari air minum sendiri kelihatannya cuman diisi dari botol tambahan air minum saja, kemudian dari tingkat kebersihan dari kandangnya sendiri kotoran dari burung tersebut kliatan sangat jarang sekali di bersihkan cuman keuntungan dari tempatnya yang kering maka kotoran dari burung kenari tersebut tidak menimbulkan penyakit, seandainya kondisi tempatnya lembab maka kotoran juga akan lembab dan dapat menimbulkan penyakit dari burung kenari tersebut hal yang paling parah lagi maka burung kenari tersebut bisa menyebabkan kematian kalau terjadi kena penyakit.

No comments:

Post a Comment

CANARI ZUET