Monday, October 20, 2014

Manfaat Spektra Bagi Burung Kenari

Sebelumnya kami bukannya promosi untuk produk-produk tertentu dalam postingan ini akan tetapi kami hanya belajar dari pengalaman dan mengambil yang baik-baik saja hihihiihi heheheheheheeee jadi jangan pada suujon dulu, kami selaku peternak burung kenari tidak serta merta berhasil begitu saja ada juga beberapa masalah yang kami hadapi dalam beternak burung kenari sehingga kami harus belajar mengatasi masalah tersebut, masalah yang kami hadapi salah satunya adalah penyakit yang sering dialami oleh burung kenari sehingga kita selaku peternak burung kenari harus selalu waspada dan belajar untuk mengatasinya.
Diatas merupaka sebuah obat dimana obat ini direkomendasikan oleh master burung kenari nama obat ini adalah SPEKTRA dimana obat ini bisa dibilang ampuh karena dengan obat ini beberapa penyakit bisa dihindarkan, cuman sebagai catatan saja dari pengalaman yang kami alami dari beternak burung kenari, obat ini memang ampuh dalam menawarkan penyakit cuman penyakit yang diderita oleh burung kenari ini jangan terlalu fatal karena efek dari obat ini sangat kuat, kalau belum terlalu parah dengan obat ini burung kenari bisa sehat kembali cuman kalau sudah parah bisa mengakibatkan kematian bagi burung kenari itu sendiri, kisah dulu saya punya pejantan burung kenari trah RG dimana saat itu saya kurang paham akan penyakit yang diderita burung sehat gacor tiba-tiba burung sedikit kurang gacor tapi burung dalam keadaan masih sehat atau lincah selang 1 minggu berikutnya keadaan badan burung kenari kurus dan seperti ada kulit mengelupas bahasa jawa (glodogki) dan cenderung seperti masih sehat kondisi kaki dan badan berwarna kuning, setelah saya paham akan keadaan tersebut ternyata pejantan burung kenari saya itu memiliki penyakit yang sudah fatal dan segera saya belikan obat tersebut diatas yaitu spektra dan saya berikan 3 kali tetes setelah saya masukan ke dalam kandang tidak lebih dari 5 menit dari duburnya pejantan burung kenari tersebut berak darah dan menetes sampai beberapa kali dan tanpa menunggu sampai 1 jam burung kenari pejantan tersebut terkapar alias mati dan hilanglah satu-satunya pejantan trah RG saya sampai sekarang tidak memiliki trah RG lagi.
Kesimpulan saja untuk mencegah penyakit spektra memang sangat kuat baik penyakit luar atau pun dalam sehingga kita tau dalam kondisi apa kita harus memberikan obat tidak hanya spektra saya rasa obat yang lain pun memiliki efek atau dampak yang sama jika kondisi burung kenari sudah sangat drop,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Mari kita berkarya dalam dunia beternak

No comments:

Post a Comment

CANARI ZUET